Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh

Bagaimana Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh? Kutu yang menempel pada anjing adalah hal yang sangat mengganggu bagi para pemilik binatang tersebut, sama halnya seperti binatang berbulu lain, anjing juga sangat rentan terserang kutu. mengapa begitu pentingnya untuk kita menghilangkan kutu anjing? 

mengatasi kutu anjing
cara mudah menghilangkan kutu anjing paling ampuh
kutu anjing yang berasal dari flea kebun atau dari tubuh anjing lain adalah binatang yang sangat merugikan, gigitan mereka akan menyebabkan bentol atau luka yang terkadang membuat anjing kamu stres, kutu juga bisa menyebabkan anjing menggaruk badan mereka sendiri bila hal ini terlalu lama maka kerontokan parah bisa saja terjadi pada bulu mereka, kutu juga yang dibiarkan berada didalam tubuh anjing akan membawa larva cacing pita yang berkembang di tubuh anjing, binatang ini juga dapat menyebar ke rambut manusia.

Sesudah mengetahui keburukan kutu untuk anjing dan bahkan untuk manusia, lantas apa yang harus kita lakukan? seperti banyak kita tau sebenarnya banyak obat kutu yang dapat kita temukan dipasaran, tetapi kali ini akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu coba dirumah untuk membunuh kutu tersebut tanpa menggunakan obat kutu. Kamu hanya perlu menyiapkan alat dan bahan yang digunakan pada metode ini, semua yang diperlukan mudah didapat sebenarnya dirumah kamu.

Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh yang dapat dilakukan dirumah

mengatasi kutu anjing
Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh dengan cuka

Cara sangat mudah untuk membunuh kutu dan akan dijelaskan dibawah ini
Dengan menggunakan Cuka

Bahan yang diperlukan:
  • Cuka putih atau lebih bagus cuka dari sari apel
  • 1 Liter air

Cuka putih berguna untuk membunuh kutu dan telur kutu, cuka akan bekerja untuk membersihkan kutu yang melekat pada lapisan kulit, cuka juga akan membuat kulit dan bulu anjing lebih sehat dan bersih. Untuk anjing yang beratnya sekitar 45kg kamu cukup menuangkan satu sendok cuka di dalam wadah stkamurd berisi satu liter air, lalu lakukan pijatan halus di sekitar daerah yang terindentifikasi terdapat kutu anjing.

demikian caranya untuk menghilangkan kutu pada anjing yang dapat anda terapkan dirumah. semoga dapat membantu. terima kasih.
Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh Cara Mudah Menghilangkan Kutu Anjing Paling Ampuh Reviewed by dannz on 5:17 AM Rating: 5