Cara Mudah Membuat Video Youtube Tampil Berulang

Memutar Video di Youtube dengan Berulang (Repeat) - Merepeat video di youtube? bisakah? mungkin pertanyaan tersebutlah yang timbul di benak kamu ketika menonton judul artikel saya hari ini. Ya, terbukti benar, pada peluang hari ini saya bakal memberikan ilmu yang baru saja saya bisakan (dari mbah gugel) yaitu "Repeat Video diYoutube".
cara video repeat
Cara Mudah Membuat Video Youtube Tampil Berulang

Sebgian orang lebih memilih memutar video kebahagiaannya di youtube (bisanya video lagu) dibandingkan memutarnya di komputer sendiri. Mereka meperbuat faktor tersebut bisa sehingga karna sulitnya Mendownload Video di Youtube. Nah untuk itu, bagi kamu yang ingin mendengarkan lagu favorit kamu dengan cara berulang ulang di youtube, disini saya bakal memberikan "Cara Mengulang-ulang Video di Youtube".

Memutar Video YouTube dengan cara Berulang Tanpa Aplikasi

  • buka video yang akan kamu tonton
  • lihat pada alamat/addres bar


video berulang ulang


  • Hilang kan www pada URL tersebut, lalu tambahkan "repeat" tanpa tanda kutip di belakang "youtube", Jadi menjadi semacam ini :
Cara Mudah Membuat Video Youtube Tampil Berulang

  • Kemudian klik enter
  • dan lihat yang terjadi. video akan tampil dengan cara berulang-ulang. nikmatilah :D
Sekian tutorial cara mudah membuat video youtube tampil berulang atau repeat. semoga aja bisa membantu kalian semua.
Cara Mudah Membuat Video Youtube Tampil Berulang Cara Mudah Membuat Video Youtube Tampil Berulang Reviewed by dannz on 10:42 AM Rating: 5