Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami

cara ampuh mengobati kencing batu dengan bahan alami - Apa itu kencing batu, batu ginjal penyebab serta gejalanya? Kencing batu adalah istilah awam yang tak sedikit dipakai oleh masyarakat Indonesia untuk penyakit batu saluran kemih serta penyakit ini adalah penyakit kronis serta penyebabnya belum diketahui dengan pasti.
obat kencing batu
Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami

Penyakit kencing batu tak sedikit diderita oleh sebagian masyarakat Indonesia serta dampak yang ditimbulkannya bisa berupa obstruksi, infeksi, rasa sakit serta metaplasia. Hingga kini obat modern untuk pengobatan penyakit ini belum menampakkan hasil memuaskan. Tidak hanya itu tutorial pembedahan maupun pembagian menggunakan getaran kejut mulai tak sedikit diperbuat, tetapi demikian harganya sangat mahal untuk tak sedikit masyarakat Indonesia.

cara ampuh mengobati kencing batu dengan rebusan daun salam

berikut tata cara mengobati kencing batu

  • Ambil 6 daun salam. 
  • Cuci lalu rebus dg seliter air. 
  • Tunggu mendidih dan biarkan dingin. 
  • Langsung diminum segelas tiap mau tidur. Kalo mau diminum habis sarapan juga bisa. Kapan saja bisa sih. Coba saja.

Sedikit testimoni dari seorang kawan yang juga memakai rebusan daun salam untuk mengobati kencing batu

"Dokter bilang kencing batunya hilang. Dan yang lebih hebat, prostrate tidak membesar lagi," kata seorang teman penuh kegembiraan.

Yang perlu diwaspadai, sebaiknya jangan terlalu sering juga karena daun salam tergolong pencahar. Dikawatirkan berdampak iritatif. Bagi yang mengidap kencing manis sebaiknya agak menghindari rempah pencahar yang iritatif.
Sekian informasi tentang cara ampuh mengobati kencing batu dengan bahan alami semoga dapat memberikan sedikit pencerahan bagi teman teman semua.

Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami Reviewed by dannz on 12:53 AM Rating: 5