edit foto android

Kemajuan teknologi di bidang smartphoneyang begitu pesat membuat semakin lengkapnya fungsi dari smartphone itu sendiri. Dari yang hanya untuk bermain, sampai untuk berbisnis. Begitu juga aplikasi yang dibuat untuk smartphone itu sendiri Mulai dari aplikasi, prosesor, Operasi Sistem, Audio, Video, Komunikasi hingga kamera pun saat ini dapat menyaingi hasil jepretan kamera digital. Trend tahun 2014 yaitu foto selfie membuat orang berlomba lomba untuk menciptakan bidikan terbaik dari fotonya agar bisa di bagikan kepada teman teman baik via facebook atau instagram. Dan kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang Aplikasi Olah Hasil Foto Terpopuler.
Semua orang pasti akan sangat bangga jika hasil jepretan foto / gambarnya pada saat di share di sosial media seperti Instgram, Path, Facebook mendapatkan “Like” yang sangat banyak. Dari puluhan ribu aplikasi yang ada di Playstore Android, ada 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Tercanggih Untuk Android yang patut anda coba. Aplikasi ini sangat populer sekali di Market Android, akan tetapi dari ke enam aplikasi yang ada di atas ada beberapa yang berbayar ada juga yang bisa kita dapatkan secara gratis. Berikut ini 6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Tercanggih 2014

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

1. Camera 360
aplikasi edit foto di android

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi Camera 360? Hampir semua pengguna handphone Android dan iOS pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Kedapatan dalam mengolah foto menjadi hasil yang sangat sempurna membuat, Camera 360 memang menempati posisi teratas di tinggal jajaran aplikasi yang paling banyak di unduh di Play Store.

2. Perfectly Clear
aplikasi edit foto di android

Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Salah satu kelebihan yang tidak ada di miliki oleh aplikasi edit foto di tempat lain adalah kedapatannya untuk mengoreksi warna dan tingkat gelap terang hasil foto dengan sangat akurat dan tetap terlihat natural. Caranya gambang sekali, cukup dengan menekan tombol Fix, aplikasi ini dapat mengoreksi warna foto menjadi lebih baik dalam sekejap.

3. Snapseed
aplikasi edit foto di android

Jika anda tidak ingin mengunduh aplikasi olah foto berbayar, anda bisa mencoba aplikasi yang terbaik yaitu Snapseed. Aplikasi ini dapat memperbaiki warna gelap dan terang secara otomatis dengan pilihat Opsi Auto Correct. Jika anda ingin memberikan bingkai, Snapseed menyediakan puluhan bingkai menarik.

4. Adobe Photoshop Express
aplikasi edit foto di android

Aplikasi yang lain dan yang tak kalah canggih adalah Adobe Photoshop Express. Sama seperti aplikasi yang Snapseed, aplikasi ini dapat mengolah foto dan efek filter yang sangat lengkap dari crop, rotate, flip, hingga tersedia tool Blemish Removal untuk menghilangkan area yang tidak diinginkan pada foto. Aplikasi Adobe Photoshop Express ini juga sangat mudah pemakaiannya, selain itu banyak kelebihan dari Adobe Photoshop Express diantaranya dapat menghilangkan efek red eye pada bagian mata subjek yang sering muncul akibat memotret dengan flash.

5. VSCO Cam
aplikasi edit foto di android

Aplikasi ini sudah sangat terkenal di PC dan Mac dan kali ini merambah di dunia smartphone. Sama seperti yang ada di PC alikasi ini mempunyai kecanggihan seperti pengaturan kontras, tingkat gelap terang, crop, saturasi, bayangan hingga mempertajam atau menambah noise pada hasil foto.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Tercanggih di atas semuanya sudah tersambung di sosial media seperti Facebook dan Instagram. Anda tidak perlu lagi menyimpan dan meng-upload kembali di sosial media, akan tetapi hasil gambar bisa langsung anda share pada saat anda menyimpan foto dan menekan tombol share.

edit foto android edit foto android Reviewed by dannz on 11:22 PM Rating: 5